Cegah Perselisihan Yang Sepele

Written By Kom Limpulnam on Jumat, 20 April 2012 | 15.22

Cegah Perselisihan Yang Sepele BERBAGI password  Facebook dan email memang tidak jadi masalah bagi beberapa pasangan. Namun, tak jarang pula hal ini kerap menimbulkan pertengkaran yang justru berakhir pada sebuah perpisahan.

Terlegalisir dalam sebuah hubungan tak berarti Anda dapat dengan bebas berbagi password email yang sifatnya pribadi. Ketimbang berujung pada konflik dengan pasangan. kenali dampak-dampaknya terlebih dulu saat Anda memutuskan untuk berbagi password Facebook dan email seperti dilansir Boldsky berikut ini.

Perkelahian

Jika Anda telah berbagi password Facebook dan email kepada pasangan, maka akan muncul kemungkinan bahwa terjadi perkelahian. Hal ini memang masalah kecil namun dapat berpotensi memunculkan pertengkaran di antara pasangan.

Muncul keraguan

Jika password facebook dan email telah diberitahu kepada pasangan biasanya yang timbul ke permukaan adalah sikap saling mencurigai satu sama lain. Anda dan pasangan pun akan semakin saling meragukan.

Kesalahpahaman

Kesalahpahaman akan muncul jika diantara Anda dan pasangan salah mempersepsikan sebuah pesan dalam bentuk kata-kata atau mimik wajah. Bahkan ketika kesalahan persepsi tersebut telah dijelaskan kemudian dibenarkan, keraguan masih dapat menjadi penyebab pertengkaran.

Kurangnya ruang privasi

Jika Anda berbagi password facebook dan email, maka ruang privasi Anda semakin berkurang. Kurangnya privasi dapat menjadi pemicu kekesalan yang dapat berakhir pada pertengkaran Cegah Perselisihan Yang Sepele

Anda sedang membaca artikel tentang

Cegah Perselisihan Yang Sepele

Dengan url

http://anakandung.blogspot.com/2012/04/cegah-perselisihan-yang-sepele.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cegah Perselisihan Yang Sepele

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cegah Perselisihan Yang Sepele

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger