Merawat Kulit Sensitif Anak

Written By Kom Limpulnam on Jumat, 20 April 2012 | 15.21

Merawat Kulit Sensitif Anak BUKAN perkara mudah memelihara kulit bayi yang sensitif. Agar mendapatkan perawatan yang tepat, perhatikan kiat-kiat berikut ini.

Merawat kulit bayi adalah pekerjaan tersendiri yang perlu dilakukan dengan detail dan hati-hati. Selain memerhatikan produk yang digunakan bayi Anda, melakukan langkah tepat ketika mencuci pakaiannya pun menjadi hal yang perlu diperhatikan. Boldsky memaparkan ulasan lengkapnya.

-  Setelah mandi, Anda perlu mengoleskan pelembab pada kulit bayi. Pelembab bermanfaat untuk memelihara dan merawat kulit bayi yang sensitif.

-  Setelah kulit bayi kering, Anda perlu menaburkan bedak. Selain itu, Anda harus mencuci handuk bayi sebanyak satu kali dalam sepekan untuk menjaga kebersihan kulitnya.

- Anda perlu menaburi bedak sebelum mengenakan popok pada anak. Hal ini bermanfaat mencegah ruam pada kulit anak akibat popok.

-  Jika kulit bayi terluka, Anda dapat membersihkan luka tersebut menggunakan kain katun bersih yang dicelupkan ke dalam air hangat terlebih dulu. Kemudian Anda bisa mengoleskan salep. Setelah itu, Anda perlu menutup luka itu dengan perban untuk menghindari sentuhan tangan anak.

-  Sebaiknya, Anda perlu membeli pakaian bayi berbahan katun. Sebab, bahan katun lebih ramah pada kulit dan mudah menyerap keringat. Agar tetap bersih, Anda perlu mencuci pakaian berbahan katun tersebut menggunakan air hangat.

- Saat bermain di luar, Anda perlu menjaga bayi agar terhindar dari sengatan sinar matahari langsung Merawat Kulit Sensitif Anak

Anda sedang membaca artikel tentang

Merawat Kulit Sensitif Anak

Dengan url

http://anakandung.blogspot.com/2012/04/merawat-kulit-sensitif-anak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Merawat Kulit Sensitif Anak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Merawat Kulit Sensitif Anak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger